Hendak ke Sekolah, Ibu dan Anak Tewas Tergilas Truk

-

- Advertisment -

Hendak ke Sekolah, Ibu dan Anak Tewas Tergilas Truk

Truk yang melindas ibu dan anak hingga meninggal dunia di Jl. Raya Banda Aceh – Medan di Desa Grong-grong, Darul Aman, Aceh Timur, sabtu (2/11/2019). [Dok. Satlantas Polres Aceh Timur]
KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Seorang ibu dan anak meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas, Sabtu (2/11/2019) pagi sekitar pukul 08.00 WIB di Jl. Banda Aceh Medan, Desa Grong-grong, Darul Aman, Aceh Timur.
Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur AKP Aditia Kusuma dalam keterangannya kepada Klikkabar.com mengatakan, korban yang meninggal dunia tercatat atas nama Ainun Mardiah (38), warga Gampong Keude, Kec. Darul Aman.
Anak perempuannya, Safira yang baru berusia 4 tahun juga meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Keduanya mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.
Kecelakaan dikatakannya bermula saat korban yang mengendarai Honda Scoopy BL 6004 DCG hendak mengantarkan anaknya ke sekolah dan melaju dari arah timur (Medan) ke arah barat (Banda Aceh).

Baca Juga: Menpan-RB Tak akan Larang PNS Pakai Cadar

Setibanya di lokasi, Mitsubishi Tronton BL 8888 ZT yang dikemudikan oleh Yusriadi Ilyas (30), warga Leubu, Kec. Makmur, Kab. Bireuen, melaju dari arah yang sama dan hendak mendahului sepeda motor yang ditumpangi kedua korban.
“Pada saat hendak mendahului sepeda motor korban, mobil barang tersebut menyenggol setang sepeda motor sehingga pengendara dan penumpangnya terhempas ke badan jalan dan tergilas ban bagian belakang,” kata AKP Aditia Kusuma, Sabtu (2/11).
Kedua korban dikatakannya langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Dan kasus tersebut saat ini telah ditangani oleh Satlantas Polres Aceh Timur.
“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan sementara seraya menunggu proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Lihat Juga: Avanza Hantam Ibu dan Anak hingga Tewas
Tersangkut di Baling-baling, Nelayan Aceh Timur Tewas
Misteri Kematian Johansyah, Buronan Bersenjata di Aceh

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda