Ajudan Bupati yang Meninggal Kecelakaan akan Nikah Bulan Depan

-

- Advertisment -

Ajudan Bupati yang Meninggal Kecelakaan akan Nikah Bulan Depan

Mobil Bupati Demak M. Nasir yang ringsek usai mengalami kecelakaan di ruas tol Batang-Semarang, Minggu (3/3/2019). Foto: Humas Polres Batang.

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Febri Dien Terial, ajudan Bupati Demak Muh Nasir, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Batang, Jawa Tengah, Minggu (3/3/2019) sekitar pukul 03.15 WIB.
Kejadian itu sebagaimana dilansir dari laman Detikcom, sangat memukul perasaan keluarga karena Febri sudah merencanakan pernikahan dengan perempuan pujaan hatinya, Harghiana Sahabrina Luthfi Fortuna, perempuan asal Sidoarjo. Mereka berencana menikah pada tanggal 6 April 2019.
Junaidi, ayah Febri, mengatakan bahwa saat ini persiapan pernikahan sudah matang. Gedung, baju pengantin, perhiasan, seserahan hingga catering sudah dipesan. Undangan juga sudah dicetak dan akan disebar.
“Semua takdir Tuhan,” kata Junaidi di rumah duka Kelurahan Petamanan, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan, Minggu (3/3/2019).

Baca: Mobil Bupati Kecelakaan, Sang Ajudan Tewas

Junaidi belum percaya anak ketiganya itu meninggal dalam usia 26 tahun. “Apalagi, bulan depan, akan menikah,” ungkapnya.
Menurut purnawiranan TNI AD ini, calon istri Febri juga merupakan lulusan IPDN. Mereka bertemu dan kenal saat menjalani pendidikan di Jatinangor, Jawa Barat. Saat ini, calon istrinya berdinas di salah satu Kementerian.
“Akhir-akhir ini dia sibuk persiapan nikahnya. Sudah mempersiapkan setelah menikah nanti, ia dan istrinya akan menentukan pilihan untuk tinggal dimana. Kalau tidak di Pasuruan atau Sidoarjo,” jelas Junaidi.

Baca Juga: Ajal Menjemput Usai Gagahi Istri Orang
Selfie Pose Seksi, Polwan Ini Dipecat
KKB di Aceh Timur Diduga Bagian dari TAM

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda