Youtuber Atta Halilintar Kembali Covid-19

-

- Advertisment -

Youtuber Atta Halilintar Kembali Covid-19

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Youtuber terkenal di Indonesia  Atta Halilintar kembali terpapar covid-19 yang kedua kali.  Kabar ini dibagikan olehnya di laman instagramnya. Pada postingan tersebut, Atta tak menyangka jika dirinya bisa terkena virus itu. Ia pun mengunggah fotonya tengah terbaring lemas kala diperiksa oleh tim medis di kediamannya. Awalnya dia menduga istri, Aurel Hermansyah  yang terkena karena sempat demam. Karena kejadian tersebut Atta dua kali terinfeksi virus tersebut.

“Ya Allah Shock!! Aku positif COVID-19 lagi untuk kedua kalinya… Setelah swab test untuk besok kerja terbang ke Solo…Ternyata hasilnya positif,” tulisnya, Kamis (22/4/2021).

“Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istriku yang positif ternyata aku… Istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh emana mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari ke depan…Dikarenakan tidur tiap hari sama aku,” tambahnya.

Atta Halilintar berpesan bagi orang-orang yang telah bertemu dengannya untuk segera melakukan test. Ia pun meminta maaf pada teman-teman yang telah menantinya di Solo.  Untuk teman-teman yang abis ketemu aku sama istri mohon segera swab ya. Maaf ya temen-temen di Solo udah excited banget mau ke sana semoga setelah sembuh tetap bisa ke sana! I’ll be back stronger insyaAllah,” tulis Atta yang pernah terpapar Covid pada 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda