Kapolri: Pelaku Bergerak Sendiri di Mabes

-

- Advertisment -

Kapolri: Pelaku Bergerak Sendiri di Mabes

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Berikut ini pernyataan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait aksi penyerangan di Mabes Polri, Rabu (31/3/3021).

Pelaku berjenis kelamin wanita dengan inisial ZA dan mantan mahasiswi yang DO pada semester V. Pelaku menembak 6 kali ke polisi di pos jaga.

Beberapa temuan terkait yakni yang bersangkutan membawa map kuning yang di dalamnya ada amplop bertuliskan kata-kata tertentu.

Kemudian yang bersangkutan memiliki Instagram yang baru diposting 21 jam yang lalu. Di mana di dalamnya ada bendera ISIS dan ada tulisan terkait dengan masalah bagaimana perjuangan.

Saat penggeledahan di rumahnya ditemukan surat wasiat dan ada kata-kata di WA grup keluarga yang bersangkutan ingin pamit.

Saya sudah perintahkan kepada kadensus untuk mendalami dan mengusut tuntas terhadap kemungkinan adanya kelompok jaringan yang terkait dengan tersangka ini.

Oleh karena itu sekali lagi dalam kesempatan ini saya sampaikan kepada seluruh anggota untuk tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat namun demikian tingkatkan kewaspadaan tingkatkan sistem pengamanan markas komando maupun pada saat melaksanakan tugas di lapangan seluruhnya tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian saya sampaikan juga bahwa sampai hari ini terkait dengan pengungkapan bom yang kita lakukan kejadian bom di Makassar sampai dengan hari ini sudah kita amankan 13 orang di mana 1 orang adalah pelaku otak merakit bom ini sudah kita amanksn.

Kemudian di Jakarta sendiri saat ini sudah kita amankan 5 sehingga total sampai hari ini ada 23 orang dari 3 tempat tersebut dan ini akan terus kita kembangkan. Dan kita usut sampai tuntas kasus ini.

Demikian sementara yang bisa kita sampaikan dan nanti untuk perkembangannya akan kita informasikan lebih lanjut terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda