Selama 7 Hari, Vietnam Nol Kasus Baru Covid-19

-

- Advertisment -

Selama 7 Hari, Vietnam Nol Kasus Baru Covid-19

KLIKKABAR.COM – Kabar terbaru datang dari Vietnam, dimana dilaporkan pada Sabtu (2/5) kemarin, tidak ada satu pun kasus positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 yang terdeteksi di negera itu.

Laporan terbaru itu juga menyebutkan bahwa hari itu adalah hari ketujuh secara berturut-turut tidak ada satu pun warga Vietnam yang positif terinfeksi Covid-19. Vietnam akan membuka kembali sekolah pada Senin (4/5) besok.

VNA dalam laporannya dilansir dari laman Sindonews menyatakan bahwa pelajar di Ibu Kota Vietnam, Hanoi, akan kembali ke sekolah mulai Mei setelah istirahat selama tiga bulan karena pandemi Covid-19.

Pelajar tingkat SMP) dan SMA akan kembali bersekolah pada 4 Mei. Sedangkan mereka yang dari TK dan SD akan kembali masuk ke sekolah pada 11 Mei.

Vietnam mencatat ada 270 kasus infeksi di negara tersebut. Tidak ada kematian dan jumlah pasien yang berhasil disembuhkan sebanyak 219 orang, sedangkan sisanya masih dalam perawatan.

Kementerian Kesehatan setempat melaporkan ada 443 kasus suspect dan hampir 35.000 orang dipantau dan dikarantina hingga Jum’at (1/5) malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda