Saldo Atlet e-Sport Rp 20 M Raib, Kepala Maybank Tersangka

-

- Advertisment -

Saldo Atlet e-Sport Rp 20 M Raib, Kepala Maybank Tersangka

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Bareskrim Polri menetapkan Kepala Maybank cabang Cipulir berinisial A sebagai tersangka dalam hilangnya saldo tabungan atlet e-Sport Winda Lunardi dan ibunya, Floleta Rp 20 miliar.

“Perkara saat ini sedang dalam proses penyidikan dan telah menetapkan tersangka atas nama A selaku kepala cabang Cipulir Maybank,” kata Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Brigadir Jenderal Helmy Santika dilansir dari CNN Indonesia, Jumat (6/11/2020).

Helmy menerangkan tersangka ditahan sementara oleh penyidik di Rutan Kejaksaan Negeri Tangerang. Dia hanya menerangkan sejauh ini kepolisian masih mendalami keterangan tersangka untuk menelusuri aset-aset dari aliran dana tersebut.

Penyidik juga, kata Helmy, telah melakukan penyitaan terhadap sejumlah aset milik tersangka. Ia tak merinci bentuk aset dan nilainya yang telah disita kepolisian tersebut.

Winda menuturkan dirinya mengetahui bahwa tabungan saldo tabungannya raib sejak Februari 2020.  Winda menjelaskan uang itu dikumpulkan selama kurang lebih lima tahun.

“Kami sudah menabung dari 5 tahun lalu. Jadi dari 2015 kita tuh menabung. [Rekening koran tiap bulan] kita dapet, jadi yang diduga selama ini rekening koran yang kita dapat itu ternyata rekening koran palsu,” kata Winda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda