Rumah Anggota DPRK Aceh Barat Digranat OTK

-

- Advertisment -

Rumah Anggota DPRK Aceh Barat Digranat OTK

KLIKKABAR.COM, ACEH BARAT – Sebuah rumah milik salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat, Provinsi Aceh, diteror oleh Orang Tak Dikenal (OTK).

Rumah yang terletak di Desa Alue Perman, Kecamatan Woyla Barat, Kabupaten Aceh Barat itu rusak akibat ledakan granat yang dilemparkan oleh OTK pada Senin (8/6) dinihari sekitar pukul 03.45 WIB.

Beberapa bagian rumah seperti bagian jendela, rusak. Tidak hanya itu, ledakan juga merusak rumah yang bersebelahan dengan rumah tersebut.

Personel Tim Jihandak dan Jibom Satbrimobda Polda Aceh melakukan identifikasi tempat kejadian perkara pelemparan granat oleh orang tidak dikenal (OTK) di depan rumah salah satu anggota DPRK Aceh Barat di Desa Alue Perman, Kecamatan Woyla Barat, Kabupaten Aceh Barat, Aceh, Senin (8/6/2020). [ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas]

Tim Jihandak dan Jibom Satbrimobda Polda Aceh dan Kepolisian Resort Aceh Barat saat ini telah diturunkan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan identifikasi.

Kasat Reskrim Polres Aceh Barat AKP Parmohonan Harahap, membenarkan adanya ledakan sebuah granat di samping rumah seorang anggota DPRK Aceh Barat tersebut.
 
“Masih dilakukan penyelidikan,” ucap Parmohonan Harahap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda