Pemprov Jakarta Tolak Reuni 212 di Monas

-

- Advertisment -

Pemprov Jakarta Tolak Reuni 212 di Monas

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memastikan Persaudaraan Alumni (PA) 212 tidak bisa menggelar reuni di Monas, Jakarta.

“Perlu diketahui kalau tempatnya di Monas belum dimungkinkan. Karena Monas termasuk tempat atau unit kegiatan yang memang belum dibuka,” kata Riza Minggu (15/11/2020) dikutip dari Kompas.

Pemprov DKI Jakarta belum mengizinkan kegiatan-kegiatan yang menimbulkan kerumunan. Kegiatan-kegiatan yang menghadirkan orang dalam jumlah banyak kemudian menimbulkan kerumunan dilarang.

Sementara Ketua Umum Persaudaraan Alumni atau PA 212, Slamet Maarif mengatakan pihaknya masih menunggu izin penggunaan kawasan untuk reuni 212 dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Menurut dia, pihaknya sudan mengirimkan surat izin untuk penggunaan kawasan Monumen Nasional atau Monas sebagai lokasi reuni. Slamet mengatakan pihaknya tetap menggelar reuni PA 212 pada 2 Desember 2020.

 “Tetap (Reuni 212) hanya bentuk dan acaranya masih dibahas (apakah virtual atau langsung) karena saat ini masih PSBB,” kata Slamet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda