Zulhas Perkenalkan Tiga Nama yang Berpotensi Maju di Bursa Calon Ketum PAN

-

- Advertisment -

Zulhas Perkenalkan Tiga Nama yang Berpotensi Maju di Bursa Calon Ketum PAN

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkfili Hasan mengingatkan kepada seluruh kader partai agar tidak saling hujat menjelang Kongres PAN pada awal 2020.

“Saya minta teman-teman jangan ada yang mencerca saudaranya sendiri. Masa saudara tega untuk menghujat, jangan. Kita keluarga besar,” ucap Zulkifli dalam sambutannya pada Rakernas PAN di Hotel Milenium, Jakarta, seperti dilansir dari Antara. Sabtu 7 Desember 2019.

Zulkfili juga mengatakan, “Pak Asman dan Mulfachri mereka sahabat saya, kami pergi bareng-bareng, semua punya karya di partai kita,” kata pria yang akrab disapa Zulhas tersebut.

Menurutnya, kompetisi memperebutkan kursi ketua umum merupakan hal biasa dalam kongres partai. Oleh karena itu, dia meminta kepada seluruh kader untuk bersama-sama menyukseskan jalannya kongres.

Ia juga berharap agar kongres nantinya dapat berjalan dengan sejuk, akur, dan mengedepankan musyawarah dalam mengambil keputusan.

Zulkifli juga memperkenalkan beberapa kader partai yang kemungkinan besar akan maju dalam bursa pencalonan ketua umum. Selain Asman dan Mulfachri, dia juga menyebut nama Ketua Fraksi PAN DPR RI Hanafi Rais.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda