Tiket Pesawat Mahal, Pasien Jantung Gagal ke Jakarta

-

- Advertisment -

Tiket Pesawat Mahal, Pasien Jantung Gagal ke Jakarta

Muzakkir, Khatijah dan pasien anak bocor jantung, Salman. (Foto: IST)

KLIKKABAR.COM,  BANDA ACEH –Salah satu dampak dari melangitnya harga tiket pesawat yakni pasien anak bocor jantung Salman dari Aceh gagal cek ulang ke RSCM di Jakarta.
“Semestinya, jadwal Dek Salman kontrol ke Jakarta pada 8 Februari lalu. Namun tidak bisa datang karena terkendala mahalnya tiket pesawat. Tidak cukup biaya. Padahal dokter di RSCM Jakarta udah telepon berkali-kali,” ungkap Khatijah, ibunda Salman kepada Klikkabar.com, Jumat (5/4/2019).
Khatijah menuturkan, anaknya tahun lalu Februari 2018 telah dioperasi di RSCM. Semestinya, Februari lalu harus kembali cek ulang lagi ke RSCM. Namun cek tersebut gagal dilakukan karena tiket pesawat yang  mahal.
Jika ke Jakarta, Khatijah yang berasal dari Buloh Blang Ara, Aceh Utara ini butuh 3 tiket pesawat yakni untuk dirinya, suaminya Muzakkir dan anaknya Salman.
“Untuk  kontrol ke RSUZA Banda Aceh, kami tidak ada uang. Sekali ke Banda Aceh, kami butuh Rp 1 juta. Apalagi jika Dek Salman minta beli yang dilihatnya. Jika tidak dibeli, dia akan menangis,” jelas Khatijah.

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda