Teuku Neta: Jokowi Tidak Lupakan Aceh dan Sumbar

-

- Advertisment -

Teuku Neta: Jokowi Tidak Lupakan Aceh dan Sumbar

Presiden Jokowi dan Ny. Iriana Jokowi. (IST)

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Direktur Eksekutif The Jokowi Center, Teuku Neta Firdaus mengapresiasi pernyataan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto pekan ini yang menyatakan gaya kepemimpinan Jokowi tidak membeda-bedakan wilayah.
“Walaupun kalah hingga 80 persen di dua provinsi itu, Pak Jokowi tetap akan melanjutkan  proyek strategis nasional (PSN) di sana. Kehadiran Pak Jokowi untuk seluruh wilayah Indonesia dari Sabang-Marauke, dari Miangas-Pulau Rote,” ungkap Neta, Sabtu (27/4/2019).
Neta menjelaskan kebijakan pembangunan Pak Jokowi tidak akan membeda-bedakan daerah yang menang dan kalah dalam Pilpres 2019. Direktur Eksekutif The Jokowi Center itu mengakui hingga kini  penyesatan informasi terhadap Pak Jokowi masih berlanjut . Untuk itu akan terus diteruskan informasi-informasi kegiatan yang telah, sedang, dan akan dilakukan oleh mantan gubernur Jakarta ini.
“Pilpres 2014, Pak Jokowi-Jusuf Kalla kalah tipis di Aceh, pembangunan infrastruktur tetap dilaksanakan sepenuh hati di daerah paling ujung barat ini.  Hal juga akan dilakukan pada periode 2019-2024. Tidak ada anak tiri dan anak kandung pada era Pak Jokowi. bukan seperti di zaman orde baru,” pinta Neta.
Neta mengingatkan, ada tujuh proyek strategis nasional di Aceh yang dilanjutkan dan dituntaskan kepada masyarakat.  Tujuh proyek strategis nasional  di Aceh dari total 125 di nasional di antaranya jalan tol Aceh mulai Banda Aceh-Sigli, Sigli-Lhokseumawe, Lhokseumawe-Langsa, dan Langsa-Binjai. Kemudian empat waduk besar di Kroto Paya Bakong, Rukoh Pidie, Tiro Pidie, dan Paya Guci, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK ) Arun juga masuk dalam PSN.
“Agar PSN bisa berlanjut, perlu pengawalan, lobi intensif dan mengingatkan Presiden Jokowi  terhadap kampung halaman keduanya di Aceh,” pungkasnya.

Baca Juga: Jokowi Kalah di Aceh, Timses Mengaku Malu
Gara-gara Pilpres, Dua Warga Aceh Dibui
Prabowo Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda