ASN Anjungan Aceh Raih Karyawan Berprestasi TMII

-

- Advertisment -

ASN Anjungan Aceh Raih Karyawan Berprestasi TMII

Foto: Istimewa.

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – ASN Anjungan Pemerintah Aceh nama Cahyo Suwagiman Pengatur tingkat I (II/d) meraih predikat Karyawan Berprestasi tingkat Nasional dalam rangkaian HUT TMII 2019. Cahyo menerima sertifikat dari SK Direktur Utama TMII yang ditandatangani oleh Tanri Bali Lamo
“Setelah mempertahankan dan menunjukkan kecakapan pengetahuan tentang seni budaya Indonesia dan penguasaan materi yang berhubungan dengan sejarah dan eksistensi TMII di Indonesia sebagai lembaga Rumah Budaya Bangsa, 9 dewan juri penilai, dari lintas bidang di TMII menguji kemampuannya,” sebut Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh, di Jakarta, Almuniza Kamal, SSTP, MSI, Sabtu (27/4/2019).
Almuniza  menyebutkan, utusan Anjungan Pemerintah Aceh ini diumumkan resmi TMII di Acara Family Ghatering TMII , Jumat (26/4/2019) di panggung utama Candi Bentar Indonesia. Almuniza menuturkan bahwa keberhasilan ini karena tim kerjanya yang kompak  dan memberikan apresiasi kepada semua ASN Pemerintah Aceh yang bertugas di garda depan  promosi seni budaya Aceh.
“Capaian prestasi ini adalah hasil kerja kolektif semua ASN Aceh, khususnya ASN di bidang promosi Seni Budaya Daerah yang berlokasi di TMII Jakarta,” ungkapnya.
Prestasi yang sama,  sebagai karyawan berprestasi tingkat Nasional juga pernah diraih oleh Riza Tria Putra pada tahun 2016 silam dalam rangkaian HUT TMII tahun 2016.

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda