Home / ACEH / Lumpuh dan Ditinggal Istri, Ismail: Saya dan Anak-anak Mau Pulang ke Aceh

Lumpuh dan Ditinggal Istri, Ismail: Saya dan Anak-anak Mau Pulang ke Aceh

Ismail (2 kiri), pria asal Idi, Aceh Timur yang mengalami kelumpuhan dan ditinggalkan istrinya di Pademangan, Jakarta Utara. (Ist)

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Ismail Ibrahim (46) saat ini hanya bisa terbaring lemah setelah tiba-tiba menderita lumpuh pada awal tahun 2019 lalu.

Ismail merupakan warga Desa Tanoh Anou, Kec. Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh. Saat ini, Ismail menetap di RT 14 RW 7, Kelurahan Pademangan Barat, Kec. Pademangan, Jakarta Utara.

Ismail yang sudah beberapa tahun merantau ke ibukota mengaku ingin dipulangkan ke kampung halamannya karena kondisi kesehatan yang dialaminya saat ini.

Ketua RT setempat, Umar saat dihubungi Klikkabar.com mengatakan, kondisi Ismail sekarang sangat memprihatinkan karena tidak ada yang mengurus.

Baca Juga: Rocky Pulangkan Warga yang Lumpuh dan Ditinggal Istri di Jakarta

Istri Ismail dikatakan Umar telah meninggalkan rumah beberapa bulan yang lalu setelah Ismail mengalami kelumpuhan. Keluarga itu kurang lebih baru 2 tahun menetap di kawasan itu.

“Anaknya ada tiga, masih kecil. Dua orang masih bersekolah di tingkat dasar dan yang satunya belum bersekolah,” kata Umar kepada Klikkabar.com, Sabtu (24/8/2019).

Disebutkan Umar, saat ini hanya bisa berbaring dan sekali-kali terpaksa merangkak karena sudah tidak bisa berjalan. Ismail dikatakannya juga pernah dikunjungi oleh kelurahan setempat, pihak Puskesmas dan TKSK Pademangan.

“Beliau ingin pulang dan berobat, karena disini tidak punya kerabat maupun keluarga. Kasihan juga, apalagi anak-anaknya masih kecil,” demikian Umar.

Lihat Juga: KKB di Aceh Timur Diduga Bagian dari TAM

Tersangkut di Baling-baling Kapal, Nelayan Aceh Timur Tewas

9 Polisi Kasus Penggelapan Sabu di Aceh Timur Divonis Bebas