Home / ACEH / Rocky Pulangkan Warga yang Lumpuh dan Ditinggal Istri di Jakarta

Rocky Pulangkan Warga yang Lumpuh dan Ditinggal Istri di Jakarta

Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, SH. (Foto: Bag. Humas dan Protokoler Setdakab Aceh Timur)

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Nasib malang yang menimpa Ismail Ibrahim (46), warga Aceh Timur yang saat ini menetap di Jakarta, telah sampai ke telinga Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, SH.

Mantan gerilyawan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang akrab disapa Rocky itu saat dihubungi Klikkabar.com mengaku segera memerintahkan Dinas Sosial setempat untuk menjemput Ismail Ibrahim.

Ismail merupakan warga Desa Tanoh Anou, Kec. Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh. Saat ini, Ismail menetap di RT 14 RW 7, Kelurahan Pademangan Barat, Kec. Pademangan, Jakarta Utara.

Baca Juga: Lumpuh dan Ditinggal Istri, Ismail: Saya dan Anak-anak Mau Pulang ke Aceh

Sejak awal tahun lalu, Ismail tiba-tiba menderita lumpuh sehingga tidak bisa beraktivitas seperti biasanya. Ismail juga harus menelan pil pahit tatkala sang istri meninggalkan dirinya bersama tiga orang anaknya.

“Iya, benar. Kita sudah memerintahkan Dinas Sosial untuk segera menjemput warga kita yang sedang mengalami sakit di Jakarta,” kata Rocky saat dihubungi Klikkabar.com, Selasa (27/8/2019).

Disebutkannya, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Idi Rayeuk, Rahmat Hidayat telah diperintahkan untuk segera berangkat ke Jakarta untuk menjemput Ismail dan ketiga anaknya.

“Insya Allah kalau tidak ada halangan, Ismail akan dijemput ke Jakarta pada Rabu (28/8) besok,” tutup Rocky.

Lihat Juga: Menko Luhut Apresiasi Bupati Rocky

Kala Bupati Rocky Hapus Kesedihan Warganya

Rocky Tak Setuju Bulan Bintang Berkibar Sembarangan