Home / ACEH / Pencuri Kambing Diamuk Massa, Motor Ikut Dibakar

Pencuri Kambing Diamuk Massa, Motor Ikut Dibakar

Ilustrasi tersangka. (Zamzami Ali/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, ACEH UTARA – Seorang pria babak belur setelah diamuk massa akibat kepergok hendak mencuri kambing milik warga di Desa Alue Campli, Kec. Seuneudon, Kab. Aceh Utara, Rabu (28/8) malam.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Seuneudon Iptu M. Jamil dalam keterangannya kepada Klikkabar.com mengatakan, pelaku yang berhasil ditangkap berinisial H (30) warga Kec. Nibong, Kab. Aceh Utara.

Disebutkan, H saat melancarkan aksinya tidak sendiri namun ditemani oleh MH (25) dan FD (25). Keduanya warga Kec. Seuneudon, Kab. Aceh Utara. Satu ekor kambing milik warga menjadi korban dalam aksi itu.

“Saat beraksi, kebetulan ada warga yang melihat dan ia segera meminta pertolongan warga lainnya dan selanjutnya warga berhasil menangkap salah satu dari ketiga pelaku,” kata Iptu M. Jamil kepada Klikkabar.com, Kamis (29/8).

Warga yang seketika berkumpul pasca insiden tersebut langsung menghadiahi bogem mentah ke arah pelaku H. Tidak hanya itu, satu unit sepeda motor yang digunakan oleh pelaku juga ikut dibakar.

“Petugas langsung mengamankan pelaku dari lokasi dan membawanya ke Mapolsek untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Lihat Juga: KKB di Aceh Timur Diduga Bagian dari TAM

Sopir Jumbo di Aceh Ditangkap Usai Cabuli Penumpang

Modus Jalan-jalan, Gadis Aceh Utara Disetubuhi di Medan