Home / ACEH / Modus Jalan-jalan, Gadis Aceh Utara Disetubuhi di Medan

Modus Jalan-jalan, Gadis Aceh Utara Disetubuhi di Medan

Ilustrasi tersangka. (Zamzami Ali/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, ACEH UTARA – KL (29) tak berkutik usai diringkus petugas Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resort Aceh Utara atas dugaan kasus persetubuhan anak di bawah umur.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Kholiddiansyah dalam keterangannya kepada Klikkabar.com mengatakan, KL ditangkap usai dilaporkan oleh keluarga korban Bunga (16).

Iptu Rezki menceritakan, kejadian pencabulan atau persetubuhan terhadap anak di bawah umur itu bermula saat KL yang berprofesi sebagai pedagang di Kota Panton Labu, mengajak Bunga untuk jalan-jalan ke Medan.

Karena merasa takut, korban menolak ajakan korban namun KL kembali membujuk korban dengan nada pemaksaan sehingga korban bersedia pergi dengan syarat tidak melakukan hal apapun yang aneh-aneh.

Baca Juga: Pemerkosa Siswi SMP di Kebun Kelapa Ditangkap

“Korban diajak oleh pelaku pada 21 Agustus 2019 malam. Korban saat itu dijemput menggunakan mobil Honda CR-V milik pelaku sekitar pukul 11 malam di depan rumahnya dan tanpa seizin dari orangtua korban,” kata Iptu Rezki kepada Klikkabar.com, Rabu (28/8/2019).

Dijelaskannya, di perjalanan pelaku mulai melancarkan aksinya dengan cara melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan terhdap korban dan mereka tiba di Kota Medan sekitar pukul 7 pagi.

“Pelaku kemudian memesan kamar di sebuah hotel dan korban diajak berhubungan badan, meski sempat menolak dan berusaha melawan. Korban kemudain pulang seorang diri menggunakan bus,” jelasnya.

Setibanya di rumah, korban segera menceritakan perbuatan yang dialaminya itu kepada pihak keluarga dan segera melaporkan hal itu kepada polisi. Pelaku kemudian berhasil ditangkap pada Selasa (27/8) kemarin.

“Setelah semua bukti dirasa cukup, pelaku segera kita lakukan penangkapan. Mobil CR-V warna hitam milik pelaku juga ikut kita sebagai barang bukti,” pungkasnya.

Lihat Juga: Laka Maut di Aceh Utara, 2 MD 7 Luka Berat

Sopir Jumbo di Aceh Ditangkap Usai Cabuli Penumpang

Misteri Kematian Johansyah, Buronan Bersenjata di Aceh