Home / BERITA TERBARU / Kejam, Mayat Bayi Ini Dibuang ke Atap Genteng Rumah

Kejam, Mayat Bayi Ini Dibuang ke Atap Genteng Rumah

Ilustrasi.

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Kejadian yang cukup menyayat hati terjadi di kawasan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara. Betapa tidak, saat pasangan suami istri lain yang telah lama menikah dan menginginkan seorang anak atau keturunan, orangtua ini malah tega membuang anaknya.

Kejadian yang membuat heboh ini bermula saat saksi pasangan suami istri hendak membuka jendela rumahnya yang berada di lantai 2. Bayi yang telah meninggal dunia itu dibuang di atap genteng rumah yang terletak di Jalan Beting Remaja RT 2/9 itu.

“Jenis kelaminnya lak-laki, sedangkan pelakunya masih dalam proses penyelidikan,” ujar Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Andry Suharto dilansir dari laman Detikcom, Minggu (5/5/2019) siang.

Lihat Juga: Kisah Ahyar, Dijemput Sehat Pulang Jadi Mayat

1 Tewas dan 2 Kritis Usai Keracunan AC Mobil

Saksi dikatakannya biasa membuka jendela di lantai 2 agar cahaya matahari masuk ke dalam rumah. Seketika dia melihat ada kresek warna hitam dengan bercak darah di atap kontrakan milik tetangganya.

“Dia mengira itu daging, lalu dibawa karena takut bau. Diambil sama suaminya pakai kayu yang ada pengaitnya,” lanjutnya.

Tetapi, alangkah kagetnya ketika dia membuka bungkusan dalam kantong kresek tersebut. Ternyata di dalamnya terdapat bayi.

“Begitu dibuka ternyata bayi yang baru dilahirkan, kondisinya sudah meninggal,” pungkasnya.

Baca Juga: Misteri Kematian Johansyah, Buronan Bersenjata di Aceh

Penemuan ‘Bayi Kardus’ Gegerkan Warga Lhokseumawe

Bayi Tanpa Anus dan Bocor Jantung di Aceh Timur Butuh Bantuan