Home / ACEH / Ukir Prestasi dan Berhijab, Miss Aceh Masuk ke 15 Besar

Ukir Prestasi dan Berhijab, Miss Aceh Masuk ke 15 Besar

Sekar Audifa @Okezone

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Malam puncak Miss Indonesia 2017 telah mengumumkan siapa saja finalis yang berhasil masuk ke 15 besar. Ajang ini diikuti oleh 34 finalis dari 34 daerah provinsi di Indonesia.

Di babak pertama, ada 15 finalis yang berhasil terpilih. Mereka adalah DKI Jakarta, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Bengkulu, dan Maluku Utara. Keenam finalis ini merupakan para pemenang fast track di enam kategori.

Sementara itu, sembilan finalis lainnya yang masuk di babak ini adalah Miss Maluku, DI Yogyakarta, Sumatera Selatan, Banten, Sulawesi Utara, Kalimantan Barat, Jambi, dan Jawa Tengah.

Akhirnya, melengkapi daftar finalis 15 besar Miss Indonesia 2017. Nama Miss Aceh, dipanggil oleh Robby Purba dan Amanda Zevannya sebagai finalis terakhir yang berhasil masuk ke jajaran 15 besar Miss Indonesia 2017.

Sekar Audifa, sebagai Miss Aceh pada tahun ini berhasil mengukir prestasi bagi provinsi Aceh dengan berhasil masuk ke jajaran 15 besar, berbeda dengan Miss Indonesia 2016 lalu di mana provinsi Aceh harus puas dengan posisi 34 besar saja dan uniknya, Sekar merupakan finalis pertama berhijab yang berhasil melaju di babak 15 besar.**(Okezone)