Pelatih PSPS: Sekelas Real Madrid tak Menang Jika Main di Banda Aceh

-

- Advertisment -

Pelatih PSPS: Sekelas Real Madrid tak Menang Jika Main di Banda Aceh

Pemain Persiraja melakukan selebrasi usai mencegak gol ke gawang PSPS Riau dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 2 2019 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Rabu (28/8/2019) malam. (Ariful Azmi Usman/Media Officer Persiraja)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal marah saat timnya dikalahkan Persiraja dengan skor 1-2 dalam lanjutan pekan ke-13 Liga 2 2019 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Rabu (28/8/2019) malam.
Bahkan, Raja Faisal menyebut tim sekelas AC Milan dan Real Madrid tak akan menang jika bermain di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh.
Dalam laga itu, Raja Faisal tak terima dengan keputusan wasit yang memberi hadiah penalti untuk tuan rumah pada masa injury time babak kedua.
“Saya tidak banyak komentar, siapapun yang bertanding di sini (kandang Persiraja), mau AC Milan mau Real Madrid tetap kalah,” ujar Raja Faisal.
Baca Juga: Penalti Menangkan Persiraja saat Lawan PSPS Riau
Sementara itu, Pelatih Persiraja, Hendri Susilo menolak mengomentari soal kepemimpinan wasit dalam laga itu. Karena menurutnya, wasit sudah menjalankan tugas dengan semestinya.
“Dari dulu saya gak pernah masuk ke situ (komentari wasit), saya pikir dia (wasit) sudah punya track-nya masing-masing,” kata Hendri.
Hendri mengakui permainan anak asuhnya kurang berkembang. Padahal, setelah babak pertama di ruang ganti dirinya sudah melakukan evaluasi. Namun, permainan di babak kedua juga tidak jauh berubah, sehingga mereka kebobolan satu gol.
“Itulah drama dalam sepakbola,” pungkasnya. []
MUHAMMAD FADHIL

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda