Diduga Korban Tabrak Lari, Pria Tanpa Identitas Tewas di Idi Cut

-

- Advertisment -

Diduga Korban Tabrak Lari, Pria Tanpa Identitas Tewas di Idi Cut

Korban tabrak lari di Desa Matang Pineung, Idi Cut, Aceh Timur, Sabtu (20/7) malam. (Zamzami Ali/Klikkabar.com)

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Seorang pria meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Desa Matang Pineung, Kec. Darul Aman, Kab. Aceh Timur, Sabtu (20/7/2019) sekitar pukul 22:45 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun Klikkabar.com, pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala serta mengalami pendarahan yang hebat.

Almarhum memiliki ciri-ciri tubuh yang sedikit kurus, kulit berwarna hitam, memakai celana jeans warna biru dan mengendarai sepeda motor Honda Beat BL 5455 DAN serta diperkirakan berusia sekitar 25 tahun.

Keuchik Desa Matang Pineung, M. Yunus kepada Klikkabar.com mengatakan, tidak ada saksi mata baik dari warga maupun pelintas yang melihat secara persis kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Korban Laka Tanpa Identitas Ditabrak Oleh 2 Mobil

“Tidak ada yang melihat pasti dan tidak ada yang tau kronologis kecelakaan. Setelah mendengar ada suara keributan, warga langsung berhamburan ke lokasi dan membantu memindahkan jasad korban yang tergeletak di bahu jalan,” kata M. Yunus.

Disebutkannya, posisi korban berada sekitar 15 meter dari sepeda motornya. Korban diduga mengalami tabrak lari dan terlindas ban mobil, terlihat dari helm korban yang telah pecah menjadi beberapa bagian.

“Korban tidak memiliki tanda pengenal, handphone juga tidak bisa dibuka karena dalam keadaan terkunci,” jelas M. Yunus.

Hingga berita ini diturunkan, jasad korban telah dibawa ke RS Graha Bunda dan petugas Satlantas Polres Aceh Timur telah berada di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Lihat Juga: 5 Anak-anak Jadi Korban Laka Maut di Aceh Timur

Avanza Hantam Ibu dan Anak hingga Tewas

Ditabrak Mobil Rem Blong, Ayah dan Bayinya Meregang Nyawa

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda