Cut Aceh Masuk Babak Penentu

-

- Advertisment -

Cut Aceh Masuk Babak Penentu


KLIKKABAR.COM, JAKARTA- Duta Aceh di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 Indosiar, Cut Rianda Zuhra (Cut Aceh) tampil memukau di Top 12 grup tiga, Senin malam (15/4/2019), yang disiarkan live di Indosiar mulai pukul 19.30 WIB. tadi malam sukses menempati urutan teratas setelah meraih poling SMS 27,99 persen. Namun, untuk bisa lolos ke sembilan besar LIDA-2 Indosiar 2019 , Cut Aceh harus mampu menduduki posisi teratas pada penampilan result show malam ini, Selasa (16/04/2019).
Untuk mampu melewati satu tangga lagi agar lolos di sembilan besar Cut harus mampu bersaing dengan rivalnya dari para duta provinsi lain. Diantaranya Di top Nirwana (Bengkulu), Angga (Sumatera Utara), dan Yusuf (Maluku Utara).
Malam ini, Cut harus mampu menduduki posisi teratas, agar bisa mampu masuk ke sembilan besar. Dengan cara meraih poling SMS tertinggi. “Terimakasih kepada seluruh masyarakat Aceh ban sigom donya dan seluruh masyarakat Indonesia, mohon dukungan dan doa buat Cut di babak result show babak 12 besar group tiga, dan SMS dengan cara ketik LIDA CUT kirim ke 97288 atau vot diaplikasi shopee,” harap Icut .
Ketua yel yel tim pemenangan Cut Zuhra Jakarta, Feri Ahmad mengaku, malam ini untuk penampilan babak penentuan cut masuk ke sembilan besar . komunitas Aceh pendukung Cut Zuhra Jakarta akan menghadirkan suporter yang lebih banyak lagi. “Untuk nanti malam sudah banyak yang sudah konfirmasi untuk kehadirannya, seperti saudara kita dari Bogor, Tanggerang, Tanah Abang , Cianjur, Bekasi, Serang , Depok dan Jakarta” akunya.

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda