Home / BERITA TERBARU / Oknum TNI yang Mutilasi Pacarnya Masih Buron

Oknum TNI yang Mutilasi Pacarnya Masih Buron

Fera Oktaria, korban pembunuhan dan mutilasi di Banyuasin, Sumatera Selatan. (Foto: IST)

KLIKKABAR.COM, PALEMBANG – Prada Deri Pramana hingga saat ini masih diburu terkait kasus pembunuhan dan mutilasi Fera Oktaria di Sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

“Belum ada titik terangnya. Masih dikejar,” ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Supriadi dilansir dari laman Detikcom, Rabu (15/5/2019).

Ia mengatakan, polisi bersama tim gabungan Pomdam Sriwijaya saat ini tengah memburu ke beberapa wilayah, baik di rumah saudara maupun teman dekat Prada Deri.

Perburuan terhadap Prada Deri dilakukan setelah polisi menemukan sidik jadi di dinding penginapan tempat korban ditemukan tewas. Termasuk keterangan sejumlah saksi, dari pemilik penginapan, penjual koper, hingga CCTV di Sungai Lilin.

“Motor korban juga belum dapat. Dia (Prada Deri) dikejar karena ada sidik jari yang ditemukan di dinding penginapan. Jadi kuat dugaan kalau dia ini adalah pelakunya,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, kematian Fera diketahui pada Jumat (10/5/2019) pukul 11.00 WIB. Fera ditemukan dimutilasi di sebuah penginapan dan ditemukan di dalam kasus spring bed serta mulai membusuk tanpa busana.

Polisi menyebut Prada Deri berencana memutilasi korban dan memasukkan ke dua koper, namun rencana itu pun dibatalkan. Tidak sampai di situ, selanjutnya pelaku berencana membakar korban pakai timer obat nyamuk. Namun obat nyamuk itu malah mati.

Setelah olah TKP, penyidik menemukan petunjuk bahwa pacar korban, Prada Deri adalah pria yang memesan penginapan malam itu. Polisi menyebut pacar korban itulah diduga kuat sebagai pelakunya.

Baca Juga: Pomdam Sriwijaya Ikut Buru Oknum TNI yang Mutilasi Pacarnya

Jelang Sahur, Ibu dan 2 Anaknya Dibunuh di Aceh Utara

Polisi dan KKB Baku Tembak di Aceh Timur, 1 Tewas