Bocah Aceh Sukses Operasi di Surabaya

-

- Advertisment -

Bocah Aceh Sukses Operasi di Surabaya

Sulthan bersama Amir Faisal (Pendiri Atjeh Connection Community) dan Ari Askhara (Dirut Pelindo III)

KLIKKABAR.COM, SURABAYA – Tim Dokter RS Pelindo Husada Citra (PHC) Surabaya berhasil mengangkat tumor Orbital Meningioma Sinistra pada Sulthan Mahudi, anak berusia 14 tahun yang berasal dari Aceh.
Penanganan medis yang dilakukan oleh RS Pelindo ini merupakan dukungan yang diberikan oleh Perusahaan BUMN Pelindo III melalui dana CSR.
Operasi pengangkatan tumor yang berada di mata sebelah kiri Sulthan dilakukan pada Kamis 8 Maret 2018 lalu selama sembilan jam dan melibatkan 14 orang dokter spesialis yang diketuai oleh dr Wiyono Hadi Sp THT-KL.
Human Capital and General Affair Director Pelindo III, Toto Heliyanto mengatakan bahwa penanganan kasus Sulthan ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan melalui program CSR-bina lingkungan. Selasa 27 Maret 2018.
Tim RS PHC Surabaya menggelar konferensi pers

Bahkan karena tumor pada mata kirinya yang kian membesar sehingga merusak jaringan lunak pada matanya mengakibatkan putra dari Jemalim (45) tidak bisa melihat dengan jelas dan terpaksa harus putus sekolah di kelas 5 SD.
“Mudah-mudahan Sulthan bisa kembali bersekolah lagi,” pungkas Toto Heli Yanto.
Pengobatan Sulthan ini tidak terlepas dari bantuan yang diberikan oleh Direktur Utama Pelindo III, Ari Askhara.
Sulthan bersama Anita Amir (Pendiri Atjeh Connection Community)

Perjumpaan Dirut Pelindo III dengan Sulthan, setelah Atjeh Connection Community melalui pendirinya Amir Faisal Nek Muhammad dan Anita Utari memperkenalkan Sulthan dengan Ari Askhara untuk mendapatkan perawatan.
Kini, kondisi Sultan pun telah berangsur membaik, ia pun ingin kembali melanjutkan pendidikan yang sempat terhenti.

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda