Home / ACEH / Persiraja Banda Aceh Dilaunching

Persiraja Banda Aceh Dilaunching

Team Persiraja Banda Aceh diperkenalkan dalam launching di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Jum’at malam, 21 April 2017. (Muhammad Fadhil/Klikkabar)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Manajemen melakukan launching atau peluncuran Tim Persiraja Banda Aceh yang bakal berlaga di Kompetisi Liga 2 Indonesia 2017. Acara peluncuran tersebut berlangsung di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Jum’at malam, 21 April 2017.

Selain memperkenalkan manajemen dan pemain, pada malam launching itu juga diperkenalkan jersey home dan away yang akan digunakan Lantak Laju sepanjang kompetisi Liga 2 Indonesia 2017.

Presiden PT Persiraja Lantak Laju, Nazaruddin menyerahkan jersey home Persiraja kepada kapten tim Mukhlis Nakata pada launching tim di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, Jum’at malam, 21 April 2017. (Muhammad Fadhil/Klikkabar)

Hadir dalam acara peluncuran tersebut Presiden PT Persiraja Lantak Laju, Nazaruddin atau yang lebih dikenal Dek Gam, Wakil Walikota Banda Aceh, Zainal Arifin, Wali Kota Banda Aceh terpilih, Aminullah Usman, Kapolresta, Kombes Pol T Saladin, Dandim 0101/BS, Letkol Iwan Rosandriyanto, perwakilan sponsor, manajemen, suporter SKULL dan Laskar Rencong Mania serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Presiden PT Persiraja Lantak Laju, Dek Gam dalam sambutannya mengajak semua pihak untuk sama-sama membesarkan Persiraja. Ia mengatakan, dalam mengarungi kasta kedua liga Indonesia kali ini, Persiraja membutuhkan dana kurang lebih 5 miliar rupiah.

“Kita membutuhkan dana lebih kurang lima miliar, tapi sepeser pun kita tidak menggunakan dana APBK,” kata Dek Gam

Ia berjanji, jika Persiraja meraih prestasi dan lolos ke Liga 1 Indonesia pada musim depan. Maka dana sebesar 20 miliar siap dilontarkan untuk membentuk tim lebih besar lagi.

“Insya Allah saya selaku presiden klub, kalau Persiraja masuk liga 1 InsyaAllah tahun depan saya sediakan 20 miliar untuk sebuah tim yang tangguh,” jelas Dek Gam disambut tepuk tangan tamu undangan.

“Selama Persiraja terbentuk, baru kali ini pemain sebelum berlaga gaji sudah dibayar, kita bayar sebelum jatuh tempo, target kita cuma satu yaitu naik ke liga 1,” sambungnya.[]

REPORTER: MUHAMMAD FADHIL