Para Senior, DPD dan Ormas yang Mendukung Airlangga Kembali Pimpin Golkar

-

- Advertisment -

Para Senior, DPD dan Ormas yang Mendukung Airlangga Kembali Pimpin Golkar

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Politisi Partai Golkar Happy Bone Zulkarnaen mengatakan dukungan untuk Airlangga Hartarto kembali menjadi Ketua Umum Partai Golkar terus bertambah.

Ia mengatakan, dukungan dari pengurus daerah saat ini telah mencapai sekitar 90 persen hingga, sedangkan ormas 80 persen.

Dilansir dari Kompas, Happy Bone mengatakan, seluruh kader Golkar mesti solid. Selain itu, soliditas pengurus daerah perlu didukung pimpinan di tingkat DPP Partai Golkar.

“Pak Airlangga ini keliling dari Sabang sampai Merauke,” katanya.

Sementara itu sebelumnya, sejumlah tokoh-tokoh senior Golkar melakukan pertemuan di Hotel Solitaire, Serpong, Tangerang Selatan, pada Senin malam, (2/12).

Dilansir dari Gatra, sejumlah senior Golkar yang hadir dalam pertemuan itu yakni calon ketua umum Golkar, Airlangga Hartarto, sejumlah tim suksesnya Azis Syamsudin, Ace Hasan Syadzily, Lodewijk. Tampak pula Aburizal Bakrie, Akbar Tandjung, Agung Laksono dan Luhut Binsar Pandjaitan.

Usai pertemuan, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus mengatakan, “kami harapkan ada petunjuk dan arahan dari senior-senior Golkar yang hadir kepada kami-kami ini timnya Pak Airlangga dan pemilik hak suara,” katanya dikutip dari Gatra.

Lodewijk juga menyebut pertemuan malam ini bertujuan sebagai silaturahmi untuk memastikan dukungan dan masukan dari DPD dan para senior partai.

“Malam ini ingin melaporkan bersama ketua DPD, dan para DPD inilah yang mendukung Pak Airlangga, dan para senior diharapkan memberikan masukan-masukan,” kata Lodewijk.

Lodewijk menyebut Airlangga selaku calon ketua umum Golkar, menerima dukungan mayoritas DPD I dan II se-Indonesia, selain dari para senior Golkar yang hadir malam ini.

“Didukung juga oleh para senior partai Golkar, ada Pak Aburizal Bakrie, Agung Laksono, Luhut Binsar Panjaitan. Itu senior yang kebetulan simpati dan dukung Pak Airlangga jadi ketum,” katanya. (Red/Kompas/Gatra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda