Ketua Fraksi Partai Aceh Bantu 8 KK Korban Rumah Terbakar

-

- Advertisment -

Ketua Fraksi Partai Aceh Bantu 8 KK Korban Rumah Terbakar

Anggota DPRA asal Aceh Timur, Iskandar Usman Al-Farlaky (berpeci) menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Aceh Timur, Senin (24/6/2019).

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR—Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Iskandar Usman Al-Farlaky, Senin (24/6/2019), mengunjungi 8 (delapan) Kepala Keluarga (KK) korban kebakaran rumah di sejumlah desa yang tersebar di Aceh Timur, sekaligus menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng, telur ayam, kepada masing- masing kepala keluarga yang mengalami musibah kebakaran.
Bantuan pertama diantar Iskandar yang juga Ketua Fraksi PA di DPRA bersama rombongan kepada Junaidi Jailani, Nurdin Yusuf, Halidin, M Adam Harun, mereka semuanya warga Dusun Suka Jadi, Desa Lubok Pempeng, Kecamatan Peureulak.
Kemudian Al-Farlaky mengantar bantuan untuk korban kebakaran atas nama Effendi, warga Desa Alue Rambong, lalu untuk Pina Sartika, yang rumahnya terbakar di Desa Punti.
Sore harinya Politisi PA ini juga berangkat ke Madat untuk mengantar bantuan kepada ketiga KK yang rumah terbakar masing-masing untuk Muhammad, Mawardi, dan Abdul Manaf, di Desa Seuneubok Pidie, Kecamatan Madat.
“Warga kita ini mengalami musibah beberapa hari yang lalu. Tapi karena berbagai kesibukan di Banda Aceh, maka hari ini saya baru bisa hadir untuk meringankan sedikit beban korban kebakaran,” kata Al-Farlaky.
Kedatangan Anggota DPRA ini di masing- masing lokasi disambut oleh kepala desa dan tokoh masyarakat setempat. Di lokasi rumah terbakar, Iskandar juga meminta kepala desa untuk menyampaikan secara cepat, apalagi ada warga yang musibah dan menyerahkan laporan tertulis ke instansi pemerintah di atasnya.
“Semua instansi haru saling bahu membahu meringankan beban warga,”pungkas Iskandar.

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda