1.399 Mahasiswa UIN Ar-Raniry KPM di Aceh Timur

-

- Advertisment -

1.399 Mahasiswa UIN Ar-Raniry KPM di Aceh Timur

Bupati Aceh Timur, H. Hasballah HM.Thaib (kanan) menerima berkas data dari Warek I Drs. H. Gunawan, MA, Ph.D (kiri) dalam Serah Terima 1.399 mahasiswa/i UIN Ar Raniry di Gedung ISC Aceh Timur di Idi, Selasa (5/3/2019). Foto Humas Aceh Timur.

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Sebanyak 1.399 mahasiswa/i dari Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, akan melaksanakan Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) selama 2 bulan di Kabupaten Aceh Timur.
Prosesi serah terima mahasiswa/i tersebut digelar di Gedung Idi Sport Center (ISC) di Desa Titi Baro, Kec. idi Rayeuk, Kab. Aceh Timur, Selasa, 5 Maret 2019. Turut hadir Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, para Asisten, Kabag dan para Camat.
Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan UIN Ar-Raniry, Drs H. Gunawan, MA, PhD, dalam arahan dan sambutannya menjelaskan, seluruh mahasiswa/i merupakan Peserta KPM Reguler Gelombang I Tahap Kedua Semester Genap Tahun Akademik 2018/2019.

Baca: Mahasiswa Unsyiah Kecelakaan Usai Lihat Lokasi KKN di Aceh Timur

Dalam kesempatan itu, Gunawan juga menyerahkan daftar nama 1.399 mahasiswa yang akan menjalani KPM di Kabupaten Aceh Timur selama dua bulan kedepan.
“Seluruh mahasiswa akan ditempatkan di 120 desa yang ada di 15 kecamatan di Aceh Timur dan per desa nya antara 6 sampai dengan 18 orang,” katanya.
Sementara itu Bupati Aceh Timur H. Hasballah HM.Thaib, SH, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kebijakan UIN Ar-Raniry yang telah memilih Aceh Timur sebagai lokasi KPM.
“Ini akan sangat membantu Pemkab Aceh Timur karena mereka akan mengabdi secara langsung dan turun ke desa-desa untuk menyalurkan serta mengembangkan ilmu yang dimiliki,” kata Bupati yang akrab disapa Rocky itu.

Baca Juga: Baju Toga Rina dan Air Mata Sang Ibu
Aceh Timur dan UIN Ar-Raniry Ingin Perkuat Hubungan
Rektor UIN: Aceh Timur Model Dalam Penegakan Syariat Islam

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda