Home / ACEH / Makmur Budiman Dinilai Mampu Merangkul Pengusaha Aceh

Makmur Budiman Dinilai Mampu Merangkul Pengusaha Aceh

Makmur Budiman. (Muhammad Fadhil/Klikabar.com)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Dari lima kandidat Ketum Kadin Aceh yang sudah mendaftar, hanya satu bakal calon yang mengembalikan formulir pada panitia penyelenggara Musyawarah Provinsi (Musprov) Kadin Aceh yakni Makmur Budiman.

Sementara empat calon lainnya yakni Said Isa, Nahrawi alias Awi, Azwan Amindan dan Nora Indah Nita tak mengembalikan formulir hingga batas yang ditetapkan panitia yakni Sabtu (15/6/2019) pukul 16.00 WIB.

Menanggapi hal itu, pengusaha asal Aceh di Jakarta, Sabri Ali mengatakan bahwa pelaksanakan Musprov Kadin Aceh 2019 sangat menarik, meski hanya satu calon.

Dia berharap, calon yang ditetapkan nanti harus mampu merangkul semua unit usaha dan semua pengusah yang ada di Aceh.

“Saya kira cukup bagus walaupun hanya ada satu calon, padahal yang mendaftar ada beberapa, tapi hanya satu calon Pak Makmur Budiman yang mengembalikan formulir, serta syarat-syarat yang diitetapkan oleh panitia,” kata Sabri, Minggu (16/6/2019).

Sabri berharap dengan satu calon ini acara Musprov VI Kadin Aceh bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Ia yakin, calon ketua Kadin, Makmur Budiman akan mampu merangkul semua unit usaha dan semua pengusah yang ada di Aceh.

“Pak Budiman sangat mampu dalam hal itu karena beliau sangat berpengalaman dalam hal Tersebut. Semoga dunia investor mulai melirik lagi Aceh dengan terpilihnya Pak Makmur sebagai ketua Kadin. Saya sangat berharap para investor mau ke Aceh lagi,” harapnya. []