Home / BERITA TERBARU / Prabowo-Sandi Diminta Turun Tangan Hentikan Kekacauan

Prabowo-Sandi Diminta Turun Tangan Hentikan Kekacauan

Prabowo dan Sandiaga Uno. (Foto: Istimewa)

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Politikus Eva Kusuma Sundari meminta Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menenangkan massa terkait kerusuhan di beberapa titik yang terjadi di Jakarta.

Politikus PDI-P itu, seperti dilansir dari laman Sindonews, meminta agar calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 02 ini mengajak massa untuk mengawasi proses hukum terkait Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Hal itu diungkapkan Eva melalui cuitan di akun Twitternya, @evndari, Rabu (22/5/2019). Dalam kicauannya, Eva juga me-mention akun Twitter milik Prabowo dan Sandi.

Pak @prabowo, mas @sandiuno panjenengan yang bisa menghentikan kekacauan yang tidak perlu ini, mintalah mereka mengawasi proses MK yang anda tempuh. Serukan perdamaian dan akal sehat… balik ibadah dan bekerja,” tulis Eva.

Sebelumnya, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi mengimbau Kepolisian dan massa demonstran untuk saling menahan diri, menyikapi bentrokan antara aparat dengan massa di kawasan Tanah Abang sejak Selasa (21/5) kemarin malam.

“Kami atas nama BPN menghimbau semua pihak untuk menahan diri, kepolisian menahan diri tidak secara demonstratif apa menggunakan persenjataan dan lainnya melakukan penanganan terhadap massa,” kata Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak di Depan Rumah Prabowo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2019).

Baca Juga: Kerusuhan 22 Mei, 6 Tewas dan 200 Luka-luka

Petugas Pengamanan Aksi Tak Dibekali Peluru Tajam

Asrama Brimob Petamburan Dibakar, Belasan Mobil Hangus