Home / BERITA TERBARU / Ingin Lepas De Gea ke PSG, MU Incar Navas?

Ingin Lepas De Gea ke PSG, MU Incar Navas?

Kiper Manchester United, David De Gea. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Manchester Unted dikabarkan sedang mengincar kiper Real Madrid, Keylor Navas. Untuk memberinya ruang, Setan Merah disebut akan melepas David de Gea ke Paris Saint Germain.

Navas dikabarkan akan terdepak dari Real Madrid karena manajemen klub disebut lebih memilih mempertahankan Thibaut Courtois yang didatangkan dari Chelsea tahun lalu, sebagai kiper utama.

Diambang pintu keluar, Navas diberitakan berpeluang ke Inggris. Seperti dilaporkan Onda Cero, MU kabarnya menjadikan Navas incarannya untuk menggantikan De Gea.

Lihat Juga: De Gea Dianggap Masih yang Terbaik di Dunia

Musim ini, De Gea mendapat kritikan atas performanya. Kiper Spanyol itu banyak membuat blunder, bahkan statistiknya menjadi yang terburuk sepanjang kariernya bermain di Inggris.

Dan situasi Navas membuat MU dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya. Terlebih, raksasa Liga Inggris itu bisa memberi ruang untuk kiper asal Kosta Rika itu dengan lebih dulu melepas De Gea ke PSG.

Ya, PSG kabarnya mengincar De Gea. Les Parisiens tengah dirumorkan bakal melepas kipernya, Gianluigi Buffon, yang kontraknya akan habis akhir musim ini, sehingga membutuhkan kiper bernama besar sebagai penggantinya.

MU sendiri akan merombak skuatnya besar-besaran, setelah tak mampu finis di empat besar sehingga gagal ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga: Paul Pogba Segera Tinggalkan MU?

Virgil Van Dijk Pemain Terbaik Premier League

Saat Lionel Messi Tak Selevel dengan Ricardo Kaka