Home / ACEH / Ini Pesan Irwandi Pasca ‘Kemenangan Jokowi’

Ini Pesan Irwandi Pasca ‘Kemenangan Jokowi’

Presiden Jokowi memberikan selamat kepada Gubernur Aceh Irwandi Yusuf di Gedung DPRA, Rabu (5/7). (Foto: Istimewa)

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin, ikut menyita perhatian Gubernur Aceh nonaktif, Irwandi Yusuf.

Meski Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI belum mengeluarkan hasil final perolehan suara, namun Jokowi diunggulkan oleh sejumlah lembaga yang menggelar Quick Count atau proses hitung cepat.

Baca Juga: Jokowi dan Ma’ruf Ajak Rakyat Bersatu Kembali Sebagai Satu Bangsa

Nah, seperti apa pesan yang disampaikan oleh Teungku Agam, sapaan akrab Irwandi Yusuf? Berikut komentar lengkapnya sebagaimana catatan yang diterima Klikkabar.com, Rabu (17/4/2019).

Kepada Tim Jokowi, jangan euforia, jangan meledek kubu sebelah, jangan takabur serta perbanyak syukur dan tafakur.

Selalu berdoa agar pilpres ini tidak membuat kita terpecah. Minta maaflah kepada orang-orang yang mungkin pernah disakiti. Kemenangan ini adalah ujian.

Kepada Tim Prabowo, jangan bersedih, jangan marah, ledekan sudah pasti ada dari mereka yang tidak patuh pada amanah saya ini, hadapi kekalahan ini dengan tetap senyum, jangan menyesali keadaan, jangan mencari-cari kesalahan.

Selalu berdoa agar pilpres ini tidak membuat kita terpecah. Minta maaflah kepada orang-orang yang mungkin pernah dibully. Kekalahan ini adalah cobaan.

Stay strong. Ureueng Aceh hana ikut2an pungoë sabab na jép kupï sabé.

Baca Juga: Irwandi Yusuf Divonis 7 Tahun

6 Peraturan di Aceh yang Bikin Heboh

Jokowi Sengaja Transit di Aceh untuk Beri Selamat kepada Irwandi