Home / ACEH / Syahrizal Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan Celebest FC

Syahrizal Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan Celebest FC

IST

KLIKKABAR.COM, BANDA ACEH – Mantan Pemain Timnas Indonesia asal Aceh, Syahrizal resmi menandatangani kontrak dengan Celebest FC di Stadion Guwalise, Palu, Sabtu siang, 8 Juli 2017.

Eks Persija Jakarta dan Mitra Kukar itu dikontrak selama lima bulan pada putaran kedua ini. Prosesi penandatangan kontrak tersebut disaksikan langsung oleh Pelatih Celebest FC, Rudy Eka Priyambada dan Asisten Manajer, Mahdi.

Celebest FC merupakan klub yang bermain di Liga 2 Indonesia musim 2017, klub ini bermarkas di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Pada 2016, klub ini juga bermain di kasta kedua liga Indonesia yaitu Indonesia Soccer Championship (ISC) B dan berhasil finish di babak 16 besar.

Keputusan Syahrizal berlabuh ke klub yang dulunya bernama Villa 2000 FC itu setelah dirinya tidak mencapai kesepakatan kontrak dengan manajemen Persiraja menjelang bergulirnya putaran kedua.

IST

Syahrizal saat dihubungi Klikkabar.com dari Banda Aceh, Sabtu sore, 8 Juli 2017 menjelaskan, setelah penandatangan kontrak, dirinya langsung bergabung dengan tim saat latihan Sabtu sore tadi.

Saat ini, Celebest FC masih menyisakan dua pertandingan lagi pada putaran pertama. Sehingga, dirinya harus absen dulu pada dua partai tersebut sembari menunggu putaran kedua yang akan berlangsung dua pekan lagi.

“Besok Celebest akan melawan Pasuruan dan Senin depan melawan Metro Malang, tetapi saya belum bisa bermain karena belum habis putaran pertama,” jelas Syahrizal.

Seperti diketahui, sebelumnya Syahrizal dibekap cedera lutut Anterior Cruciate Ligament (ACL) total saat latihan bersama klubnya Mitra Kukar pada Juli 2016 lalu.

Cedera yang membalut alumni Paraguay ini ternyata cukup parah. Ia harus naik meja operasi di Rumah Sakit Royal Progress, Jakarta Utara, Agustus 2016 silam.

BACA: 

Cedera, Mantan Pemain Timnas u-23 Asal Aceh Jalani Operasi di Jakarta

Syahrizal Sepakati Kontrak dengan Klub Liga 2?

Saat menjalani masa pemulihan, ia sempat bergabung latihan bersama klub Liga 2 asal Aceh, Persiraja Banda Aceh selama satu putaran.

Namun, menjelang putaran kedua dimulai, pemain kelahiran Gandapura, Bireuen 23 tahun silam ini tidak mencapai kesepakatan kontrak dengan manajemen Persiraja, sehingga memilih menerima pinangan klub lain dari luar Aceh. []

REPORTER: MUHAMMAD FADHIL