Sesuai Aturan Pelantikan IKNR

-

- Advertisment -

Sesuai Aturan Pelantikan IKNR

Ketua Bidang Humas dan Antar Lembaga IKNR (Ikatan Keluarga Nagan Raya) Rahmad Azhari menegaskan bahwa pelantikan Ketua Umum dan pengurus baru IKNR Periode 2022-2027 telah sesuai dengan aturan. Senin,14 November 2022.

“Pelantikan sudah sesuai dengan aturan dan dalam pelantikan juga hadir Tuha Peut IKNR, yakni H Zulkifli K Alwi dan H Abdul Jalil SE yang memberikan mandat kepada Ketua DPRK untuk melantik, karena menghargai Ketua DPRK. Pj Bupati Nagan Raya juga diundang untuk menghadiri pelantikan tersebut, namun berhalangan,” kata Rahmad Azhari.

Menurutnya, pelantikan yang dilakukan oleh Ketua DPRK maupun Bupati atau Wakil Bupati adalah salah satu simbol kekeluargaan untuk menghargai dan menghormati pimpinan daerah selaku representatif masyarakat.

“Apalagi pimpinan daerah merupakan pembina di IKNR. Jadi sekarang sebenarnya kita terbuka dengan semua pihak untuk mengedepankan silaturrahmi dan kebersamaan sesuai dengan arah tujuan organisasi paguyuban,” kata Rahmad Azhari.

Ia menjelaskan bahwa pengalaman-pengalaman sebelumnya juga pengurus dilantik oleh pimpinan daerah, baik bupati maupun wakil bupati.

Oleh karena itu, Ia meminta kepada yang berbeda pendapat untuk tidak mengeluarkan statement yang memperkeruh suasana dan merusak persatuan masyarakat Nagan Raya di perantauan.

“Perbedaan pendapat adalah hal wajar, kita tentu sangat terbuka untuk berbagai kritikan yang membangun organisasi ini agar lebih maju, namun tetap dalam koridor kebersamaan,” jelasnya.

Rahmad Azhari menambahkan, bahwa IKNR Jakarta yang baru dilantik ini solid dan dalam minggu ini akan menetapkan program kerja.

Ia mengungkapkan, IKNR hanyalah organisasi paguyuban untuk memperkuat silaturrahmi masyarakat dan saling membantu dalam “keureuja hudep, keureuja saket, dan keureuja mate.”

“Lebih penting kita berbicara untuk memperkuat persatuan dan silaturrahmi di dunia perantauan, dari pada membicarakan sesuatu yang dapat merusak persatuan dan silaturrahmi, mari kita saling mensupport untuk kebersamaan dan menjadikan IKNR sebagai rumah kita bersama,” pungkas Rahmad Azhari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda