Polda: Wanita yang Mau Terobos Istana Bukan Warga Lampung

-

- Advertisment -

Polda: Wanita yang Mau Terobos Istana Bukan Warga Lampung

Polda Lampung pastikan wanita bercadar yang membawa senjata api jenis FN dan menerobos Istana Negara bukan berasal dari Lampung.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad Lampung, Selasa (25/10/2022) malam.

Pandra menegaskan, terkait data identitas wanita yang terobos Istana dan sempat tersebar di media sosial tidaklah benar atau hoax.

“Jadi warga Kota Bandar Lampung yang disebutkan dalam media sosial itu bukan pelaku yang sebenarnya,” kata Pandra dikutip dari  kupastuntas

Ia menjelaskan, pelaku yang ditangkap itu warga Jakarta berinisial ST dan telah diamankan oleh penyidik Polda Metro Jaya serta masih didalami keterangannya.

“Hal tersebut sudah kami kroscek langsung oleh petugas ke alamat yang viral di Sosmed atas nama saudari Gita. Jadi pada saat dan waktu kejadian yang sama, saudari Gita berada di Kota Bandar Lampung,” ucapnya.

Ia juga menegaskan, tentunya Polda Lampung akan terus berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya terkait hal tersebut.

“Polda Lampung dalam hal ini telah melakukan suatu upaya penyelidikan untuk membantu penyidik dari Polda Metro Jaya,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda