Ormas Warga Nagan Raya di Jakarta Dllantik

-

- Advertisment -

Ormas Warga Nagan Raya di Jakarta Dllantik

Ketua DPRK Nagan Raya Jonniade, SE lantik H Muhammad Isa SE,  sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Nagan Raya (IKNR) Jakarta bersama-sama dengan pengurus baru  IKNR  periode 2022-2027 di Gedung Tribuana Cijantung, Jakarta, Sabtu (12/11/2022).

Pelantikan itu juga dihadiri dua  pimpinan DPRK  Nagan Raya lainnya, yakni  Wakil  Ketua 1  Dedy Irmayanda SP MM dan  Wakil Ketua 2 Puji Hartini ST MM, serta sejumlah pejabat Pemkab IKNR.

Pelantikan pengurus baru IKNR tersebut dihadiri juga mantan Wakil Bupati Nagan Raya H Chalidin Oesman serta sejumlah tokoh masyarakat dari Barat Selatan (Barsela), serta beberapa pengurus organisasi lokal di Jakarta, termasuk pengurus Taman Iskandar Muda dan  Badan Penghubung Pemerintah Aceh.

IKNR organisasi masyarakat Nagan Raya di Jakarta dibentuk pada 1976 dalam rangka memperkuat sailaturrahmi masyarakat dan saling membantu dalam “keureuja hudep, keureuja saket, dan keureuja mate.”

Kepengurusan baru ini, Muhammad Isa dibantu oleh Sekretaris Umum Ery Syah Putra, Bendahara Umum Zainuddin Musih, serta dilengkapi dengan para ketua, para sekretaris, para bendahara dan bidang-bidang.

Pj Bupati Nagan Raya dan Ketua DPRK Nagan Raya ditetapkan sebagai pembina. 

 Tuha Peut terdiri dari Drs H Rutin M Saleh, Drs H Zainal Abidin, H Zulkifli K Alwi, H Abdul Jalil SE.

Muhammad Isa menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kehadiran DPRK dan Pemkab Nagan Raya serta tokoh masyarakat. 

“Kami sangat bangga dan  mengapresiasi kehadiran semua dan mari  bekerjasama untuk  saling tegaknya persatuan masyarakat Aceh dan jembatan yan baik antar organisasi untuk memperkuat silaturrahmi,” ujarnya disadur dari serambi.

Ia berjanji akan membawa organisasi ini kepada tujuan yang sudah ditetapkan sejak berdirinya IKNR. 

“Kita harapkan IKNR akan makin berjaya di masa mendatang dan bermanfaat bagi masyarakat. Terwujudnya kerukunan dan terjalinnya tali silaturrahim serta  memperkuat saling peduli di atas tanah Betawi ini,” kata Muhammad Isa.

Ketua DPRK, Jonniade SE dalam sambutannya mengharapkan IKNR makin kuat dan membantu masyarakat sehingga makin bermakna.

“IKNR merupakan organisasi kekeluargaan berlandaskan musyawarah. Dan karena itu mari tingkatkan kerukunan dan persaudaraan,” ujar Jonniade.

Ketua Panitia pelantikan Abdul Sadat menyampaikan terima kasih karena seluruh rangkaian bisa terlaksana dengan baik. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda