NasDem Aceh Bantu Daerah Terdampak Banjir & Dayah

-

- Advertisment -

NasDem Aceh Bantu Daerah Terdampak Banjir & Dayah

 Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem  Aceh, Dr. Teuku Taufiqulhadi  menyerahkan bantuan kemanusiaan di 6 daerah terdampak banjir yakni di Gampong Geulumpang, Aceh Utara, Gampong Pelita Sagoup, Aceh Timur, Desa Purwodadi, Sunting dan Bandar Khalifah Kota Langsa, Kota Lintang, Benua Raja, dan Matang Ara Aceh Tamiang, Desa Terdampak Banjir bandang di Aceh Tenggara, dan Dusun mantan kampung Tembolon Bener Meriah.  Bantuan Kemanusiaan adalah wujud kepedulian kadernya di tengah kehidupan Rakyat baik dlm suka dan duka.

 “Apapun yang dirasakan masyarakat Aceh, kitapun (Partai Nasdem-red) ikut merasakan bersama, kata Teuku Taufiqulhadi, Rabu (12/1/2022).

Bantuan yg bersumber dari solidaritas dan tanggungjawab sosial Anggota DPR RI fraksi Partai Nasdem, Menteri ATR/BPN, dan kader-kader Partai Nasdem disalurkan melalui 4 posko Nasdem Peduli di Kabupaten Aceh Utara, Aceh Timur, Kota Langsa dan Aceh Tamiang. Sementara untuk korban banjir di Aceh Tenggara dan Bener Meriah lgs diserahkan ke Lokasi korban.

Bantuan yg  disalurkan dalam masa tanggap darurat ini berupa 6.000 paket sembako. 1.000 box air mineral, pampers, tikar,  selimut.

“Sembako ini dimaksudkan untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir, karena kami tahu di masa seperti saat ini sangat sulit bagi Rakyat untuk memenuhi kebutuhan pokok. Dan  ini menjadi wujud bahwa  Partai Nasdem selalu berada ditengah-tengah Rakyat dlm keadaan apapun.,’ katanya  didampingi Sekretaris DPW Partai NasDem Aceh, Muslim Aiyub, bersama Tim Nasdem Peduli Banjir Aceh Yang dipimpin Hj.Hasdiana, SPd 

Nasdem Peduli Banjir Aceh juga berbagi kepedulian kepada Dayah Keumaral Al-Aziziyah Lhoksukon, Bustanu Malikulsaleh Kota Langsa dan Misbahur Rasyad Al-Aziziyah Kabupaten Aceh Tamiang.

” Bantuan ini menjadi bagian dari keberpihakan NasDem kepada lembaga Pendidikan Dayah.  Apalagi santri yang belajar disini banyak anak yatim dan serta anak dari keluarga tidak mampu,” ungkap Teuku Taufiqulhadi mengharapkan agar Pimpinan Pesantren dan para santri dapat bersabar dalam menghadapi musibah banjir.

 Pimpinan Pesantren Misbahur Rasyad Al-Aziziyah T. Nurmiswari Amir S.HI M.Ag menyampaikan terima kasih atas perhatian Partai Nasdem.

“Insya Allah dengan niat yang baik ini menjadi berkah bagi kemajuan Partai Nasdem ke depan,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda