Honor Penyanyi Dangdut Sekali Tampil Rp350 Juta

-

- Advertisment -

Honor Penyanyi Dangdut Sekali Tampil Rp350 Juta

Honor Lesti Kejora sekali manggung tembus hingga Rp350 juta. Bayaran fantastis ini membuat Lesti menjadi salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal dan masuk dalam jajaran artis yang dijuluki sultan.

Honor Lesti dikabarkan tergantung di mana dia tampil. Rp350 juta merupakan bayaran istri Rizky Billar itu hanya untuk di Jabodetabek. Sedangkan, di luar Pulau Jawa, Lesti mematok honor sebesar Rp600 juta. Tak sampai di situ, pedangdut asal Cianjur, Jawa Barat ini juga memiliki beragam penghasilan lain yang tak kalah mengejutkan. Salah satunya dari endorse, brand ambassador sejumlah brand ternama hingga bisnis pribadi.

Dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (15/10/2022) tarif endorse ibu satu anak itu mencapai Rp50 juta untuk sekali posting. Tak heran jika kini Lesti juga masuk daftar penyanyi dangdut terkaya di Indonesia meski usianya masih muda.

Dikutip dari sindonews, dengan honor ratusan juta sekali manggung, Lesti bisa memiliki berbagai hal yang dia inginkan. Mulai dari mobil mewah, rumah lengkap dengan kolam renang dan fasilitas olahraga luas. Kejora menggunakan beragam barang mewah seperti tas, baju hingga sepatu dalam setiap penampilannya. Lesti tidak pernah memamerkan kekayaannya itu. Di sisi lain, Lesti juga sering liburan bersama Billar ke luar negeri.

Sebelum terkenal dan kaya seperti sekarang, Lesti harus melalui jalan panjang. Penyanyi dangduut jebolan ajang pencarian bakat  meraih juara pertama dan memukau para dewa juri dengan suara emasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda