Wanita yang Cekcok dengan Arteria Istri Brigjen Zamroni

-

- Advertisment -

Wanita yang Cekcok dengan Arteria Istri Brigjen Zamroni

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyebutkan pria yang bersama wanita yang mengaku anak jenderal saat cekcok dengan Arteria Dahlan adalah Brigjen Zamroni.

“Saya tidak berkomunikasi dengan si perempuan itu yang berkomunikasi dengan saya ya laki-laki jenderal itu. Yang nemenin dia itu Brigjen Zamroni,” kata Prasetyo Jakarta, Selasa (23/11/2021).

Zamroni pernah menjabat Komandan Kodim 0501/Jakarta Pusat pada 2016-2017 dan  kenal Prasetyo. Politikus PDIP itu ditelepon Zamroni. Saat itu, dia menceritakan apa yang terjadi padanya.

“Ada apa? Ko tumben telepon gua? Saya bilang gitu, ‘mas tolong dong mediasi saya dengan Arteria Dahlan.’ Gitu aja omongannya. ‘Masalah apa? Yah mungkin ada senggolan di atas pesawat dengan istri saya.’ Terus apa maunya? ‘Mau minta maaf kita, saya mau minta maaf.’ sampailah seperti itu,” tutur Prasetyo.

Mendengar cerita itu, Prasetyo menghubungi Arteria Dahlan menjembatani masalah ini. Tapi, Arteria menuding Prasetyo membekingi wanita itu.

“Dia beranggapan saya bekingan ini salah lagi nih. Gitulah, saya tidak membekingin siapa-siapa, saya orang timur kalau tidak mau ditemukan ya sudah. Buat apa saya repot-repot karena enggak bagus juga, jadi saya tinggal,” jelasnya.

Prasetyo tidak tahu persis siapa yang sosok wanita yang tengah cekcok dengan Arteria Dahlan itu. Dia hanya tahu Zamroni menyebut sebagai istrinya.

“Dia bilang istri saya mau minta maaf soal ibu [Arteria],”  ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda