Setelah Gaduh, Pemilik Anjing yang Mati di Aceh Singkil Minta Maaf

-

- Advertisment -

Setelah Gaduh, Pemilik Anjing yang Mati di Aceh Singkil Minta Maaf

Willy  pemilik anjing Canon di Aceh Singkil meminta maaf karena telah menimbulkan kegaduhan atas penangkapan hingga kematian anjingnya  pekan lalu. Willy yang juga mengelola Kimo Resort di Pulau Panjang, Kecamatan Pulau Banyak, Aceh Singkil.

“Saya memohon maaf kepada warga Aceh Singkil atas kegaduhan yang terjadi. Kematian hewan peliharaan kami setelah kegiatan penertiban yang terjadi saya pribadi tidak akan mempermasalahkan lagi atas apa yang terjadi,” kata Pemilik Kimo Resort, Willy, Selasa (26/10/2021).

Willy tak mempersoalkan lagi masalah anjingnya mati saat proses penertiban petugas.  Maka bila ada pihak-pihak yang masih mempersoalkan masalah kematian anjingnya, itu sudah di luar tanggung jawab dan arahan dirinya.

“Jikapun ada pihak-pihak yang keberatan dan menganggap itu sebuah masalah bukanlah berdasar dari keinginan ataupun petunjuk saya pribadi dan saya menyatakan berlepas dari itu semua dan tidak bertanggungjawab,”  kata Willy.

Willy telah meminta adiknya menghapus postingan rekaman video penangkapan Canon yang menjadi viral. Menurutnya, postingan tersebut sebagai curhat  adiknya yang sedih atas kematian Canon, dan bukan untuk menjadi viral apalagi menyebabkan kegaduhan.

“Mengenai postingan (di media sosial) itu adik saya, saya sudah meminta dia untuk menghapusnya. Postingan itu hanya curhatan adik saya saja dan tidak untuk membuat viral,” ujarnya.

Willy mendukung program wisata halal di Pulau Banyak dan siap bekerjasama menyukseskan program pemerintah, khususnya untuk wisata baik dari pusat maupun pemda Aceh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda