Oknum Kapolsek Dipergoki Dengan Istri Kades

-

- Advertisment -

Oknum Kapolsek Dipergoki Dengan Istri Kades

KLIKKABAR.COM, ACEH TIMUR – Seorang oknum polisi di Kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh, memicu amarah warga lantaran kepergok di dalam mobil sedang bersama istri orang lain.

Kejadian tersebut terjadi di dekat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu, 6 Februari 2021 siang.

Salah seorang warga setempat kepada Klikkabar.com mengatakan, kedua sejoli tanpa ikatan tersebut ditemukan di dalam mobil minibus jenis Toyota Avanza yang sedang terparkir di bahu jalan.

“Istri orang, istri Pak Keuchik (kepala desa_red),” kata sumber yang namanya dirahasiakan saat dihubungi Klikkabar.com, Sabtu (6/2) sore.

Disebut-sebut juga, oknum polisi tersebut merupakan salah satu pejabat di Kepolisian Resort Aceh Timur. Oknum tersebut adalah salah satu Kapolsek yang bertugas di wilayah hukum Polres Aceh Timur.

Sedangkan perempuannya merupakan istri Kepala Desa di salah satu desa di Kecamatan Darul Aaman, Kabupaten Aceh Timur.

“Suaminya langsung yang mempergoki mereka,” masih kata sumber tersebut.

Sementara itu, Klikkabar.com berusaha untuk mendapatkan konfirmasi perihal kejadian tersebut kepada Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro.

Namun, pesan singkat lewat layanan WhatsApp yang dikirim Klikkabar.com hingga berita ini diturunkan, masih belum mendapatkan balasan dari perwira menengah Polri tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda