Masjidil Haram Sediakan 8.000 Kursi Roda Listrik

-

- Advertisment -

Masjidil Haram Sediakan 8.000 Kursi Roda Listrik

Kepresidenan Umum Urusan Dua Masjidil Haram yang diwakili oleh Administrasi Layanan Transportasi di Masjidil Haram menyediakan 8.000 kursi roda manual dan listrik kepada jamaah Masjidil Haram melalui Aplikasi Tanaqol. Disediakan pula layanan sterilisasi sebelum dan sesudah menggunakan kursi roda.

Dikutip dari Saudi Gazette, Rabu (15/12/2021), pengurus masjid juga memberikan izin kepada pekerja setelah menyelesaikan persyaratan tertentu dan menindaklanjutinya di lapangan guna menjamin komitmen mereka terhadap peraturan dan mengendalikan harga untuk memastikan tidak menggunakan penerima manfaat melalui kenaikan harga, di mana administrasi bekerja sepanjang waktu secara shift dengan total dari 750 karyawan.

 “Kami telah menetapkan tiga lokasi untuk berkumpulnya para pengemudi kursi roda pemegang SIM di Gerbang Ajyad (Gerbang Raja Abdulaziz), lantai dasar masjid (King Fahd Gerbang) dan yang ketiga ada di lantai satu,” kata Kepala Tata Usaha Masjidil Haram, Ahmad Al-Maqati.

Al-Maqati mencatat bahwa administrasi mengeluarkan lisensi bagi pengemudi kursi roda untuk berkontribusi memindahkan kursi roda setelah mereka dibagi menjadi tiga shift, di mana jamaah dapat menyewa kursi roda selama kehadiran mereka di Masjidil Haram dan selama tur masjid atau saat melakukan ritual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda