Mahfud MD Suka Nonton Sinetron Ikatan Cinta

-

- Advertisment -

Mahfud MD Suka Nonton Sinetron Ikatan Cinta

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Menkopolhukam Mahfud MD mengaku suka menonton sinetron Ikatan Cinta. Penerapan PPKM Darurat membuatnya memiliki waktu luang di rumah lebih cukup untuk menonton sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu.

“PPKM memberi kesempatan kepada saya nonton serial sinetron Ikatan Cinta. Asyik juga sih, meski agak muter-muter,” cuitnya di akun Twitter.

Mahfud menilai, pemahaman hukum si penulis cerita tidak tepat. Di sinetron itu diceritakan Sarah, ibu kandung Elsa Anindita dan ibu tiri Andini Karisma Putri mengaku sebagai pembunuh Roy Alfahri.

Padahal, pembunuh Roy, empat tahun lalu adalah Elsa yang selanjutnya memfitnah Andin dan membuatnya menjalani hukuman yang tidak dilakukan saat hamil.

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi ini menuturkan, si penulis cerita jelas kurang memiliki pemahaman hukum yang luas.

“Lah, dalam hukum pidana tak sembarang orang mengaku lalu ditahan. Kalau begitu nanti banyak orang buat jahat lalu menyuruh (membayar) orang untuk mengaku sehingga pelaku yang sebenarnya bebas,” tulisnya.

Sinetron Ikatan Cinta telah menjadi sihir bagi masyarakat Indonesia terutama kelompok ibu-ibu. Komika Uus dan Deddy Corbuzier mengatakan, Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Evan Sanders dan Glenca Chysara membuat ibu-ibu tidak mengalami stres karena pandemi.

Dengan menonton drama yang tayang sejak Oktober 2020, stres akibat pandemi yang tak kunjung usai itu teralihkan dengan tontonan yang berhasil meraih rekor MURI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda