Luhut & Erick Dilapor ke Polisi

-

- Advertisment -

Luhut & Erick Dilapor ke Polisi

LSM Jaringan Aktivis ProDemokrasi (ProDEM) Senin, (15/11/2021) lapor
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus PCR.

“Jaringan Aktivis ProDemokrasi (ProDEM) ingin menyampaikan bahwa para aktivis ProDemokrasi yang tergabung dalam ProDEM akan melakukan pelaporan terkait bisnis pengadaan PCR ke Polda Metro Jaya terhadap Luhut Pandjaitan dan Erick Thohir,” kata Ketua Majelis ProDEM Iwan Sumule, Senin (15/11/2021).

Iwan belum memerinci soal laporan yang akan dilayangkan hari ini. Dia mengaku akan membeberkan bukti-bukti laporannya nanti di Polda Metro Jaya.

Iwan hanya mengatakan pihaknya bakal melaporkan Luhut dan Erick atas dugaan pelanggaran pidana di UU Nomor 28 Tahun 1999.

“(Dilaporkan) atas Dugaan pelanggaran pidana UU Nomor 28 Tahun 1999 Tentang Penyelenggaraan Negara yang Bersih dan Bebas Dari Korupsi, Kolusi Dan Nepotisme, Pasal 5 Angka tentang tidak melakukan perbuatan korupsi, kolusi, dan nepotisme,” katanya.

Dimintai konfirmasi soal rencana pelaporan terhadap dirinya itu, Luhut mengaku tidak ada masalah.

“Ya tidak apa-apa, tidak ada masalah. Kan gampang aja nanti di audit aja,” kata Luhut di Polda Metro Jaya usai mediasi kasus pencemaran nama baik Haris Azhar-Fatia Maulidiyanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda