Jokowi: 2 Periode Jadi Presiden Peran BaraJP

-

- Advertisment -

Jokowi: 2 Periode Jadi Presiden Peran BaraJP

Relawan BaraJP (Barisan Relawan Jalan Perubahan) menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Hotel Salak, Jalan Juanda, Kota Bogor, sejak 16-17 oktober 2021. KLB ini untuk memilih ketua umum definitif masa kepengurusan lima tahu mendatang, paksa meninggalnya Victor Sirait pada Maret 2021.

Presiden Joko Widodo sebagai pembina utama Bara JP, dalam pernyataannya “dirinya bisa menjadi presiden dua periode karena adanya peran dan dukungan BaraJP. Untuk itu, saya minta BaraJP harus terus bergerak dengan tetap menjaga kekompakan dan kebersamaan.”

Jokowi mengatakan, karena seksi,  BaraJP sekarang mulai ditarik-tarik ke kanan dan ke kiri oleh calon yang ingin bertarung di Pilpres 2024.

“Saya minta dirangkul kembali yang salah jalan, agar tetap bersatu untuk tetap menjaga pemerintah dalam mengawal pembangunan untuk menuju Indonesia maju,” ajak Jokowi.

Plt Ketua Umum BaraJP Uce Gustaaf Patti mengatakan, KLB Bogor ini diharapkan akan jadi momentum bagi seluruh anggota untuk memberi sumbangan pikiran dan tenaga serta waktu yang berharga bagi perjalanan bangsa Indonesia.

M Adli Abdullah, anggota SC KLB Bogor ini, berharap tetap menjadi petarung dan pejuang, untuk mengisi ruang-ruang pembangunan bangsa Indonesia demi mewujudkan Indonesia makmur.

Ketua Panitia KLB Bogor Lindung Nainggolan mengatakan, Kongres BaraJP ini untuk  menyatukan sikap juang dalam mengawal Presiden Joko Widodo hingga masa akhir jabatan 2024. Menurut Lindung, satu sikap, satu komando, setia hingga akhir di garis Jokowi pada KLB ini mengusung slogan “Kembali kepada Marwah kembali pada Garis Juang”.

“Harapannya lewat KLB, Kami jadikan momentum KLB ini untuk menambah  spirit perjuangan dalam konstribusi nyata bagi masyarakat. BaraJP dapat terus mengawal agenda pemerintahan Jokowi hingga akhir masa jabatan,”  ungkap Lindung Naigolan

Berita sebelumyaPON 2024 di Aceh, Butuh Pj Gubernur yang Gigih
Berita berikutnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda