Eks Jubir BPN Prabowo Sandi Jadi Staf Khusus Mensegneg

-

- Advertisment -

Eks Jubir BPN Prabowo Sandi Jadi Staf Khusus Mensegneg

Mantan atau Eks juru bicara Badan Pemenangan Nasional pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga S. Uno yang saat ini menjadi Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Faldo Maldini ditunjuk menjadi Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) , Pratikno bidang Media dan Komunikasi.

“Penugasan kami per 14 Juli 2021 sebagai Staf Khusus Mensesneg bidang komunikasi dan media,” ucap Faldo kepada MNC seperti dilansir dari Sindonews, Senin (26/7/2021).

Ia mengatakan bahwa penunjukannya sebagai Stafsus Mensesneg karena panggilan Merah Putih. Dia juga siap sparing dan datang jika diminta oleh negara.

“Situasi hari ini sangat berat, namun kita semua harus percaya bisa menang di menit-menit yang tersisa, tidak hanya bertahan. Pesan ini yang perlu disampaikan, apa yang sudah dikerjakan untuk menang di menit tersisa perlu disampaikan kepada masyarakat,” terangnya.

Mantan politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menuturkan saat ini seluruh komponen masyarakat dan pemerintah sedang berperang melawan pandemi COVID-19. Kepatuhan protokol kesehatan menjadi sesuatu yang mutlak.

“Kami butuh dukungan teman-teman media. Optimisme masyarakat bukan hanya di tangan pemerintah, namun juga di tangan masyarakat. Apa yang teman-teman tulis dan beritakan sangat menentukan kebangkitan kita semua,” terang dia. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda