Dubes RI untuk Filipina Meninggal Dunia

-

- Advertisment -

Dubes RI untuk Filipina Meninggal Dunia

KLIKKABAR.COM, JAKARTA – Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Filipina, Sinyo Harry Sarundajang (SHS) meninggal dunia dalam usia 76 tahun di Jakarta, pada Sabtu (13/2/2021) pukul 00.31 WIB dinihari.

Gubernur Sulawesi Utara dua periode, pada 2005-2010 dan 2010-2015 itu meninggal dalam perawatan di UGD Mochtar Riady Comprehensive Cancer Centre (MRCCC) Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta.

“Puji Tuhan, Papa meninggal didampingi istri, sebagian anak-anak, dan cucu-cucu yang berada di Jakarta. Papa meninggal di UGD MRCCC Siloam Hospitals Semanggi,” kata Vanda Sarundajang, anak kedua SHS, kepada Investor Daily di Jakarta, Sabtu (13/2/2021).

Vanda yang juga anggota DPR RI asal Sulawesi Utara, mengungkapkan bahwa keluarga berencana membawa jenazah SHS ke Manado, Sulawesi Utara pada Minggu (14/2/2021) setelah disemayamkan semalam di Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

“Rencananya, jenazah Papa akan dibawa ke Manado untuk dimakamkan di kampung halamannya di Desa Kawangkoan, Kabupaten Minahasa, pada Selasa (16/2/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda