Covid Berlalu, Nakes Dihadiahi Liburan ke ASEAN

-

- Advertisment -

Covid Berlalu, Nakes Dihadiahi Liburan ke ASEAN

KLIKKABAR.COM, JAKARTA –   Menteri  Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno akan memberikan memberikan reward paket wisata menarik kepada Nakes yang sudah berjuang menghadapi pandemi covid-19.  Menurutnya, hadiah itu diberikan karena Nakes sudah berdedikasi selama lebih dari 1,5 tahun dalam melawan covid-19.

“Merekalah garda terdepan untuk bisa mengendalikan covid, sehingga ekonomi bangkit dan lapangan kerja bisa tumbuh kembali,” katanya dikutip dari akun twitternya, Sabtu (31/7/2021). Hal itu diungkapkannya dalam sebuah video teleconference dengan Presiden ASEAN Business Club, Tan Sri Dr. Munir.

Sandi  berencana memberikan paket wisata ke negara-negara ASEAN jika pandemi mereda.

“Setelah nanti pandemi ini mereda, kita bisa berikan waktu istirahat dan reward berupa paket wisata menarik kepada nakes yang sudah berjuang menghadapi pandemi Covid-19 lebih dari 1,5 tahun,” kata Sandiaga.

Pemberian paket wisata untuk nakes ini rencananya akan dilakukan melalui mekanisme travel corridor arrangement antara Indonesia bersama Malaysia dan Singapura. Dengan kerjasama pariwisata ini,

Sandi berharap pariwisata Indonesia akan segera bangkit dan menciptakan lapangan kerja baru. Dia juga mengusulkan untuk melakukan promosi gabungan pariwisata di ASEAN dengan proyek percontohan.

“Saat ini kita harus mulai kedepankan kolaborasi untuk bisa sama-sama bangkit di saat sulit, dengan sama-sama fokus dan memaksimalkan potensi pariwisata regional terlebih dahulu, sebelum membuka secara bertahap untuk semua negara,”  ajak Sandiaga.

Berita sebelumyaMoeldoko Divaksin Nusantara
Berita berikutnyaSitus Setkab Diretas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda