Abu Dhabi Hapus Karantina bagi Turis

-

- Advertisment -

Abu Dhabi Hapus Karantina bagi Turis

Abu Dhabi menyambut turis internasional yang telah divaksinasi tanpa perlu karantina.

Dilansir dari Travel and Leisure, Senin (6/9/2021), mulai 5 September 2021, emirat akan mengakhiri karantina wajib untuk turis yang sudah divaksinasi dari semua tujuan. Ini dilakukan dengan pemberlakuan protokol tes sebagai perlindungan.

Turis yang divaksinasi dari negara di “daftar hijau” menunjukkan tes PCR negatif yang diambil dalam waktu 48 jam setelah keberangkatan mereka. Turis mengikuti tes PCR lagi di bandara pada saat kedatangan, dan tes PCR ketiga pada hari ke-6 perjalanan mereka, yang akan diatur oleh hotel.

Sementara, turis yang belum divaksinasi dari negara daftar hijau juga harus mengikuti tes PCR keempat pada hari ke-9 perjalanan mereka. Turis yang divaksinasi penuh dari tujuan yang tidak ada dalam “daftar hijau” juga dapat melewati karantina jika mereka menunjukkan bukti tes PCR negatif yang diambil dalam waktu 48 jam setelah keberangkatan.

Mereka harus mengikuti tes PCR di bandara pada saat kedatangan, dan tes PCR lagi pada hari ke-4 dan hari ke-8 perjalanan mereka. Tes akan berlangsung di hotel turis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda