3 Kesalahan Pria Buang Air Kecil Berdampak Masalah besar

-

- Advertisment -

3 Kesalahan Pria Buang Air Kecil Berdampak Masalah besar

Pria sering melakukan kesalahan umum ketika buang air kecil yang berdampak besar. Menahan keinginan untuk buang air kecil adalah kebiasaan buruk.

“Sangat penting untuk tidak menahan keinginan untuk buang air kecil jika perlu. Kebocoran dapat terjadi karena tidak sampai ke toilet tepat waktu,” kata Carolina Goncalves, Superintendent Pharmacist dari Pharmica, yang ahli di bidang Kesehatan Pria.

“Selanjutnya, peregangan kandung kemih yang berlebihan dapat menyebabkan komplikasi kesehatan seiring bertambahnya usia,” lanjutnya dilansir dari Express, Selasa (31/8/2021).

Goncalves menyatakan, kesalahan lain yang harus dihindari saat buang air kecil adalah tidak meluangkan waktu untuk mengosongkan kandung kemih secara penuh. Kaum pria  sering terburu-buru tanpa memastikan kandung kemih dikosongkan.

 Jika mengalami kesulitan mengosongkan kandung kemih, ini mengindikasikan kondisi kesehatan yang lebih serius seperti pembesaran prostat yang umum terjadi pada pria yang menua.

Sering ke toilet untuk buang air kecil terlalu sering juga dapat menimbulkan risiko kesehatan yang tersembunyi. Hal ini dapat menimbulkan keinginan untuk mengosongkan kandung kemih atas dasar yang mengganggu kehidupan sehari-hari. Buang air kecil terlalu sering juga bisa menandakan kondisi yang mendasarinya. Inkontinensia urin adalah buang air kecil yang tidak disengaja. Ini adalah masalah umum yang diperkirakan mempengaruhi jutaan orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda