Wali Kota Palangkaraya Positif Corona Tanpa Gejala

-

- Advertisment -

Wali Kota Palangkaraya Positif Corona Tanpa Gejala

KLIKKABAR.COM – Wali Kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah, Fairid Naparin dilaporkan positif terinfeksi virus Corona jenis baru atau Covid-19, Senin (27/4).

Fairid Naparin mengatakan bahwa dirinya positif terinfeksi Covid-19 meski tanpa ada gejala dan gangguan kesehatan atau sering disebut dengan istilah Orang Tanpa Gejala (OTG).

“Hasil swab pertama negatif, hasil tes kedua dinyatakan positif. Saat ini saya masih bingung harus berkata apa, kondisi saya sehat tanpa ada sakit apapun,” kata Fairid melalui laman Instagram, Senin (27/4) malam.

Fairid mengaku mendapat kabar pada Senin (27/4) selepas Magrib. Dia mengaku kaget, sedih dan bingung lantaran saat ini sedang gencar-gencarnya bekerja.

Setelah mendengar nasehat dari kedua orang tua, saudara dan kerabat, Fairid mengaku bisa menerima kenyataan ini dengan sabar dan lapang dada.

“Mungkin disuruh banyak berdoa karena ini hulan suci Ramadhan dan disuruh istirahat. Do’akan saya cepat sembuh kembali dan Insya Allah, Pemerintah tetap hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Sejumlah kepala daerah yang dinyatakan positif Corona sebelumnya adalah Wali Kota Bogor Bima Arya, Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana dan Bupati Morowali Utara (Morut) Aptripel Tumimomor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

- Advertisement -

Berita Populer

- Advertisement -

Mungkin Anda SukaBERITA TERKAIT
Rekomendasi untuk Anda